5 Hal yang bikin pria geleng-geleng kepala pada wanita - nonoput

Motivasi, Tips & Inspirasi

Advertisement

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

5 Hal yang bikin pria geleng-geleng kepala pada wanita

Share This
5 Hal yang bikin pria geleng-geleng kepala pada wanitaAda beberapa sikap wanita yang dicap sangat menyebalkan oleh pria. Kadang-kadang, para wanita tidak menyadarinya, ketika sikap mereka mungkin sudah keterlaluan dan menyakiti hati pria. Inilah tujuh sikap wanita yang bikin pria harus mengelus dada dan menarik napas dalam.

1. Sok jual mahal saat di-PDKT-in, tetapi pas si pria menjauh langsung dicap PHP.


Sebagian pria pasti pernah mengalami kejadian tidak menyenangkan ini. Sudah setengah mati memperjuangkan cintanya, si wanita malah sok jual mahal dan cuek. Pas si pria sudah capek mengejar cintanya dan memutuskan untuk move on, si wanita malah mengatainya tukang PHP. Dunia (dibaca: wanita) memang kejam, guys!

2. Waktu pria ngomong sayang dibilang modus, kalau pria cuek dipikir tidak sayang

Wanita sering bilang bahwa mereka tidak suka digombali, padahal dalam hati berharap. Sewaktu pria akhirnya mengatakan rasa sayangnya pada wanita, si wanita malah bilang itu cuma modus. Lalu saat si pria bersikap cuek, karena takut dibilang modus atau gombal lagi, dia malah dituduh tidak sayang.

3. "Kamu kenapa sayang?" | "Gapapa." | "Lho, kamu kenapa?" | "Aku gapapa." | "Aku salah apa?" | "Pikir aja sendiri!"

Ladies, Tuhan tidak menganugerahi pria dengan kemampuan membaca pikiran. Jadi, jangan pernah memaksa mereka untuk bisa memnbaca pikiran kalian. Pria tentu akan merasa bingung, saat wanita tiba-tiba marah tanpa alasan yang jelas. Untuk itu, wanita sebaiknya mengatakan langsung apa yang mereka pikirkan pada pria, sehingga pria mengerti apa kesalahan mereka.

eski tidak semua wanita melakukan ini, tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian dari mereka tentu pernah melakukannya. Kepo ke pacar baru mantan dan kemudian berusaha membandingkan dengan diri sendiri. Kalau pacar baru mantan terlihat lebih jelek, hati akan terasa sangat puas. Sebaliknya, jika pacar baru mantan ternyata lebih cantik, hati akan mendadak galau.

5. Ketika pria tidak menghubungi, wanita tidak berusaha untuk menghubungi duluan, malah kemudian menyalahkan si pria.

Ada saat di mana seorang pria mungkin tidak bisa menghubungi duluan, sehingga wanita harus sedikit mengalah dan mencoba untuk menghubungi duluan. Namun dalam beberapa kasus, wanita terkadang terlalu egois untuk melakukannya dan lebih memilih menunggu untuk dihubungi duluan. Dan ketika akhirnya si pria menghubunginya duluan, si wanita akan marah karena si pria telat menghubunginya.

6. Saat ditembak minta waktu untuk berpikir, kemudian tanya ke sahabat dan akhirnya menolak

Pria juga manusia, punya rasa, punya hati. Jangan samakan mereka dengan pisau belati. Pria merasa sebal pada wanita, jika wanita mulai bersikap sok jual mahal dan mengulur-ngulur waktu. Semisal, si pria sudah menyatakan cintanya pada si wanita. Bukannya langsung dijawab, si wanita biasanya akan minta waktu untuk memikirkannya. Setelah diberi waktu, si wanita akan bertanya kepada sahabat-sahabatnya tentang jawaban apa yang harus diberikannya pada si pria. Setelah mendengar pendapat sahabat, si wanita akhirnya memutuskan untuk menolak cinta pria tersebut. Ya ampun, ribet banget yah! *pikirpria

7. Sok mendoakan yang terbaik padahal dalam hati sebaliknya.

Jangan kaget kalau wanita akan berusaha tampak tegar di depan pria yang mematahkan hatinya. Padahal dalam hati, si wanita sudah nangis bombay, membayangkan pria yang dicintainya berpaling ke wanita lain. Untuk menutupi kesedihannya, wanita biasanya akan mengatakan kata-kata bijak seperti "Bagus deh kalau kamu udah nemuin cewek yang lebih baik dari aku." *dalamhati "Semoga kamu gak laku!"

Ini nih yang bikin para pria mengelus dada dan menarik napas dalam ketika menghadapi wanita. Tetapi, bukan cuma wanita lho yang memiliki sikap menyebalkan seperti di atas, pria juga. Di ulasan berikutnya, kita akan membahas tentang sikap pria yang bikin wanita geleng-geleng kepala dan minta ampun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages